Monday, February 28, 2011

parlan oh parlan ~

hari ini abis seru2an ama anak2 psikopat pas pulang sekolah abis pengayaan gue , nurul , citra , ama judith mutusin buat pergi ke parlan , pasti pada tau dong parlan itu dimana ? bukan anak tangerang kalo gatau parlan itu dimana u,u oke lanjut , nah awalnya kita kesono cuma niat nemenin nurul yg mau les tapi akhirnya kita malah main2 disana , gue sekalian nostalgia waktu pernah nangis2an sama *someone* dibawah pohon ampe diliatin orang2 -____- *mulaigalau* oke lanjut abis itu kita main perosotan , makan mi ayam dan sharing bareng , asik deh itu tuh enaknya punya sahabat bisa sharing bareng bisa minta saran pokoknya thanks bngt gue punya sahabat kaya mereka khususnya #EBC :DD .
Karna nurul mau les akhirnya nurul pergi duluan dan disana tinggalah gue dan 2 orang temenku yg idiot *orangkismingapunyakaca* u,u , akhirnya kita malah foto2 deh tapi sayang si nurul udah les jadinya ga ada deh u,u . Mau liat poto2 (aneh) kita ? oke kalo minat cekidot :

putri dan citra
(itu gue lagi nongkrong begitu -___- tapi cakep kan ^^ *okeabaikanaaja-__-*)

putri ama judith :D
(gue lagi2 nongkrong u,u)

putri dan citra (lagi) :D

judith :D
(demi apapun ngakak gue liat foto ini XD)

ya allah , ini fotonya ckck -________-

judith ama citra
(tumben pose nya 'agak' lumayan ga yg aneh2 ~)


putri ama judith
bersikeras buat naik ke atas awkawka *jelaslahnaikkeatas-__-*

lagi pada cangak *opss :p

putri ama judith :D
sok sok-an berdiri gitu tapi lucu yah ^^ .___.v

putri dan judith :D

putri & judith *lagi lagi dan lagi u,u *

(judith nya nampang :p)

*ngakak* si jutith kaya babu nya si citra :p

 
that's me :D

~ putri and citra ~

 hohoho citra lagi ngapain itu sungkeman sama gue ~u,u~



yaa itulah beberapa hasil jepretan gue , judith ama citra :D
hehe sekian dulu cerita dari gue ;D
~#EBCmembers~
 

No comments:

Post a Comment