Sunday, May 15, 2011

Jogja with PSIKOPAT! part 1

Hallooooo kawan2 :D long time no write ya :') pasti kalian pada kangen yakan? yakan?oke bubarrr --v , balik lagi , jadi hari ini gue mau cerita tentang perpisahan kelas gue waktu ke Jogja tanggal 29 April 2011 yuhuuu :DD
oke saya akan mulai ceritanya, check this out!

  Jadi waktu hari Jumat ini kan perpisahan anak2 PSIKOPAT ke Jogja, disuruh sama si Judith sih dateng jam 5an akhirnya karna gue anak rajin akhirnya gue pun datang jam segitu dan ternyata? yg dateng baru 5 anak termasuk gue, dan si Judith belom dateng , godd bgt kan -_- setelah nunggu beberapa menit bis pun dateng , gue cepet2 nempatin tempat duduk , gue dapet ke 3 dari depan . Gue duduk sama riri sama citra , si nurul sama judith . Bismillah! bis pun berangkat :D .
---Sesampainya di Jogja---
yeaaay jam set11an kita semua nyame di hotel :D gue sama riri judith 1 kamar , di kamar 105 . Pas masuk kamar kan langsung beres2 tuh , itu kamar hotel udah berasa rumah sendiri , di kulkas kita taro2in makanan kita ber3 , di meja rias kita taro2in bedak ,sisir , parfum dll . Di kamar mandi kita taroin sampo , sikat gigi , sabun beh pokoknya segala macem deh -__- akhirnya kita ganti baju , trus nntn tv deh , Berhubung gue , riri , sama judith itu beberapa anggota panitia games buat di Jogja akhirnya kita ga langsung tidur dulu, kita mesti ngomongin masalah games yg bakal diadain besok malem . Rapat selesai kita ber 3 pun langsung tidur karna bsk kita bakalan jalan2 yuhuuuu :DD

---30 April 2011---
yeaaah kita ber 3 telat bangun , tapi untung sih dibangunin sama nurul sama citra ngehehe akhirnya kita gece buat mandi dan segala macemnya , oiya walaupun gece gaberarti kita mandi bareng yah -__- . Nah ini ada beberapa foto pas lagi nungguin si riri mandi hehe cekidot :
 gue , nurul , eh ada citra ._.


Nah abis itu siap2 kita ke bis dan siap2 menuju ke candi borobudur :DD
ini dia ada lagi foto2 pas kita lagi otw ke Candi Borobudur , cekidotcekidot:


citraa nya lucu ^^

niatnya mau meragain gaya alay eh malah gini jadinya -_-


yg ini jg niatnya mau gaya alay eh malah jadi gini -_-


nah kalo yg ini sisa-sisa pas banjir lahar dingin akibat letusan Gunung Merapi


pas lagi perbaikan jembatan yg rusak karna banjir lahar dingin

Nah akhirnya sampe deh di Candi Borobudur :DD kita disuruh baris buat nungguin tiket masuk yg lagi dibeli abis itu kita masuk deh ~(n,n)~ btw ini pertama kalinya loh gue ke Candi Borobudur ._.

Ini beberapa foto pas gue sama temen2 lagi di Borobudur. Checkthisout!;D

Ka Jaya , Pa Otoy, sama Pa Bekti :)

gue sama nurul^^

chaca , gue, nurul, judith, sama citra :)

EBC members aaa lopelope deh :*

ini pemandangan dari atas candi yaa ampun kereen bgtt *.*

kalo yg ini pemandangan pas di Kaliurang 

bekas erupsi Gunung Merapi

Nah ada pengalaman yg menurut gue sih seru nih pas di Kaliurang, jadi kan kita nyampe ke sana jam 12an eh kita dikasih waktu sampe jam 2 buat main2 disana , akhirnya gue sama temen2 mutusin buat solat zuhur dulu, trus abis itu kita makan deh :9 nah disana kan ada kereta2an gitu tuh tiap kali gue sama temen2 mau naik pasti aja penuh terus , akhirnya pas udah jam 2an pas anak2 lain udh pada siap2 naik ke bis ,gue, anak EBC , vicky , Irsyad , Dimas , KinKin , shoffi, Ichan dan beberapa anak lainnya malah baru naikin itu kereta. Akhirnya dgn rasa deg2an kita naik tuh ke keretanya dan apakah kalian tauuuuuuu? Tuh kereta luamaaaaaa bgt jalannya. Pa otoy sms nanyain kita semua lagi pada dimana!! Hem mati lah kita semua! gamungkin juga kita turun udah naik gitu, ramean pula dan keretanya juga udah mulai jalan! Pa Otoy pun nelfon kita dan kita cuma bilang 'ini pa udah setengah jalan jadi kalo mau turun tanggung' padahal mah boro2 setengah jalan , jalan aja baruuuu aja. Tanpa gue sama temen2 duga ternyata rute dari kereta2an itu tuh jauuuuhh bgt. Yaampun udah deg2an bgt kalo Pa otoy sama guru2 yg lain ampe marah , mana pa otoy nelfonin kita berkali2 makin deg2 serlah kita. Akhirnya pas  kita ngelewatin bis, anak2 didalem bis itu pada ngelambain tangan so pasti dong kita yg ada dikereta ikut dadah2 ke mereka dgn senyum bahagia-nya karna ngira mereka semua gamarah karna kita telat setengah jam cyyiinn. Ttapi..............ternyata mereka tuh bukan dadah2 ke kita tapi nyuruh kita turun! asgataaaa malu sumpah deh (_ _!) Pas kita turun dari kereta kita semua langsung lari ngibrit ke bis dan sesampainya di bis kita disambut dgn sorakan rame dari temen2 'uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu' sip malu bgt gue (y)
Abis itu kita sempet disindir2 gitu ama guru, tapi akhirnya kita berangkat ke rumah makan buat makan siang :9
To be continued........................:p

No comments:

Post a Comment