Tuesday, October 25, 2011

Long time no write!

Hey hey you youuuuu........miss you guyssss. Udah lama cyin akika ga blogging lagi, postingan terakhir gue aja pas bulan Juli. Dan sekarang udah bulan Oktober! Berarti udah 2 bulan lebih gue ga nulis2 lagi disini dan.........hey wait.........bulan apa sekarang? Oktober? OKTOBER?? aaaaAAAAAaaa HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEEE!!!!!!! <:D akhirnya umur gue 15 tahun juga, semoga makin dewasa, makin pinter dan makin yg baik2 AMIN! :') Ng.....sebenernya sih bukan hari ini jg ultah guenya, tapi pas tgl 5 kemaren ._. tapi yaudah lah gapapa ya intinya kan masih bulan Oktober u,u

Banyak cerita yg mau banget gue tulis disini. Gasabar kan apa cerianya? baiklah! tunggu besok yaa cemanceman semuaaa. Aku akan membaginya kepada kalian besok. Ok? muaahhhhh :* *kecup basah*

No comments:

Post a Comment