Sunday, July 31, 2011

7 idiots

Gatau kenapa gue ngasih judul postingan yg ini '7 idiots' bukan terinspirasi dari '7 icons' loh yaa, tapi mungkin ini grgr 7 anak yg emang mungkin sedikit agak rada idiot : gue, judith, citra, iqo, dita, syifa, ama atun.
Jadi ceritanya gini, pas hari Sabtu, 30 Juli 2011 kemaren judith minta gue buat nemenin dia ngurusin suatu urusan, akhirnya pas pulang sekolah gue bareng dia langsung ke KFC, pas itu gue ber2an doang ama dia-_- tapi alhamdulillah ga lama citra dateng:') Kita jg ngajak temen2 yg lainnya, sekalian ngumpul2 gituuuuuu :D akhirnya segerombolan anak2 dari SMA2 dateng, dan pas ketemu langsung apda peluk2an, kangeeennn bgt cyinnn :')) macem2 komentar mereka tentang gue dan judith 'cieeee pake baju SMA, kegedean tuh yaaa' atau 'put kol gendutan sih?' dll ada juga sih komentar yg bener2 JLEB abis cuma ga etis aja kalo harus gue tulis disini.Hufff.
Kita pun mulai beridiot ria, dari mulai main games 'yg keluar paling akhir pas gambreng mesti minum sesendok minuman hasil eksperimen kita' , emg cuma sesendok, sendok kecil pula, tapi jgn salah....menurut penuturan org2 yg kalah gambreng dan mesti nyobain berkali2 hasil eksperimen kita itu, rasa dari minuman itu 'ga enak!' dan alhamdulillahnya gue gapernah kalah, jadi gue gaperlu nyobain minuman hasil eksperimen itu :') *senyum puas licik bangga*Sebenernya sih minumannya masih dikategorikan normal. CUMA campuran dari  softdrink + ice cream + saos (y) Iqo sama Dita ampe nangis grgr harus lebih dari sekali nyicipin minuman eksperimen ini :'))
Seru2annya masih berlanjut, kita duduk dilantai atas, dan meja kita adalah meja yg paling heboh, ampe semua mata tertuju pada kita u.u
kurang lebih 4 jam kita seru2an di sana, akhirnya kita pulang. Dan gue bener2 suenenggg bener hari ini bisa kumpul sama kawan2 idiot guee :'*
ini dia beberapa foto kita, monggo diliat.......









Nah itu dia beberapa fotonya u,u
mau lagi ngumpul kaya gini, seru2an sama kawan2 idiot :*
love ya 7 idiots :D -_-

No comments:

Post a Comment