Thursday, March 22, 2012

Pangandaran bersama FOXEIGHT! :D

HAPPY NEW YEAR!! Selamat datang 2012! <:D. Oke, oke bisa dibilang ini telat, tapi lebih baik telat kan daripada engga sama sekali? Yihaaa, 5 bulanan gue ga ngepost dan kali ini gue mau nge-post tentang pengalaman gue di Pangandaran bareng FOXeight. Eh iya, kalo kalian gatau foxeight, foxeight itu nama kelas gue, singkatan dari Family Of X8. Oke kita mulai cerita, jadi cerita berawal disini>>


Jum'at, 16 Maret 2012
Akhirnya hari Jum'at juga! Sangat amat gasabar buat pergi ke Pangandaran. Rada dagdigdug gimana gitu ya, soalnya kelas 10 pada dihebohin gara2 suatu berita yg lumayan bikin ngeri. Gue gabisa ceritain disini karna nanti gue deh yg dicekal :$ Oke lanjut, jadi karna sekolah gue adalah sekolah yg sangat amat rajin, walaupun hari ini hari H kita beramgkat tapi kita tetep diharuskan sekolah! Walaupun cuma setengah hari tapi tetep aja kan malesin. Pulang sekolah gue langsung pulang ke rumah buat nambah2in apa2 aja yg mesti gue bawa. Dan sore harinya gue dianter om ke sekolah. Sesampainya dibelakang sekolah (karna emg bisnya pada ngumpul disana) udah rame bgt anak2 yg ngumpul padahal baru jam 4 lewatan sedangkan bis (menurut jadwal) berangkat jam 5. Fyi aja ada 7 bis besar + 1 minibus. Kebetulan gue ada di bis 6 bareng 14 anak foxeight lainnya (gue, Inad, Nabilah, Jelita, Sanggam, Kamel, Anditta, Lusiana, Debora, Meirani, Bangboss, Ryan, Tulus, Fauzan, Ara) harusnya ada rajanya suku barbar, Andi, tapi karna ada suatu urusan penting jadi dia tiba-tiba gaikut. Gue duduk sama Inad karna emang udah janjian dari sebelum-sebelumnya. Bismillah jam 5 lewat lumayan banyak, bis pun berangkaatttt :D Bukan anak2 foxeight namanya kalo ga berisik. Anak2 dari kelas lain mah pada tidur yg aktif ya cuma anak3 foxeight. Maklum suku barbar muehehe B).

Sabtu, 17 Maret 2012
Arrived at Pangandaran! Ya tepatnya sih di Hotel Malabar. Suara ombak udah kedengeran tapi gue gabisa jelas ngeliat pantainya padahal hotel yg gue dll tempatin itu cuma beberapa belas langkah dari pantai. Jelas sih gakeliatan langit masih gelap, masih pagi juga, soalnya gue nyampe hotel jam 5an lewat. Kita nunggu diluar sampe dapet kunci kamar hotel. Gue dan ke 8 anak-anak lainnya (Inad, Kamel, Sanggam, Jelita, Nabilah,  Meirani, Debora, Anditta) ada di kamar 107. Jadi berasa kaya Cherrybelle gitu kita 9 orang dalam satu kamar yg cukup gede :') Btw, ini first time gue ke Pangandaran. Karna udah jam segini, gaada waktu buat tidur lagi, padahal +-12 jam dijalan gue kurang bgt tidur. Pusing? ya lumayan, tapi pusingnya kalah sama serunya anak2 di bis. Selesai mandi gue nyoba ngambil beberapa gambar. Oke mari dilihat:

Di kamar hotel




Selesai sarapan kita pun mutusin buat main2 dipantai. Yihuyyy \:D/

Pantai Pangandaran












Kalo gue boleh jujur pantai disini cukup bersih, malah bisa dibilang bersih. Ombaknya juga cocok buat yang pingin main selancar.

tobecontinued:p

No comments:

Post a Comment