Sunday, September 2, 2012

Break Fasting with FOXEIGHT

Long time no write! Yap setelah beberapa bulan gue ga nulis di blog ini, ada beberapa...oke ga beberapa tapi banyak banget hal-hal yang seru, gila, dan pastinya unforgettable tapi berhubung gue sibuk *benerin kerah* gue gasempet nulis disini. Oke sekarang gue bakal ngepost tentang bukber bareng anak kelas 10.8 pas tanggal 2 Agustus dirumah Nabilah. Oke check this out!

Kamis, 2 Agustus 2012
Yap pulang sekolah gue, kamel, dan bilah langsung caw buat beli segala macem kebutuhan buat bukber, Gue sama Bilah langsung pergi pasar buat beli buah-buahan dan ke Sabar-Subur buat beli sirup, gelas, sendok plastik dll-nya disana. Sampe dirumah Bilah, kita bagi tugas, ada yang ngebulet-buletin melon sama blewah, ada yg ngepel lantai, masang karpet danlainlain. Gue mutusin buat balik kerumah bareng Ica buat ngambil baju ganti karna pas itu gue masih seragaman lengkap. Awalnya gaada perasaan apa-apa nih pas ngeboncengin si Ica, ini first time gue juga ngeboncengin dia. Dan you-know-what-? gue NYUNGSEP pas dipertigaan pas mau masuk ke gang daerah rumah gue! Do you know how it feels? ;) Rasanya gatau mau nangis karna diliatin ama segerombolan anak-anak SMP ntah dari SMP mana itu, trus juga ada bapak-bapak tukang ojek, orang-orang yg lalu lalang ditambah angkot-angkot yang akdang suka ngetem disitu, atau mau ketawa ngeliat gue yg tbtb nyungsep + ketindihan si Ica. Yap, gue pun langsung bangun dan udah siap nyalain motor buat langsung kabur dari situ! Malu gewlaaaa cyinnnnnnnn!!!!
Sampe dirumah dengan jalan gue yg sedikit pincang karna dibawah lutut gue ada jendolan yg cukup bejendol (?) ya pokoknya benjolan yg lumayan gede grgr nyungsep tadi, alhamdulillahnya juga si Ica-nya juga gapapa, ya cuma lecet-lecet dikitlah. Jelas, dia aja nyungsep nindihin gue -_- setelah semuanya udah siap gue mutusin buat muter balik daripadaharus ngelewatin jalan yang sama kaya jalan yg sebelumnya. Gue bisa ngerasain Ica yg pas berangkat...atau lebih tepatnya sebelum jatoh dr motor gue boncengin biasa-biasa aja, setelah jatoh itu dia langsung tegang tiap kali gue ngegas tbtb. It's not good bgt kan pertama kali ngeboncengin orang malah ngasih kesan pertama yg embarrassing bgt kaya tadi :')
Sesampainya dirumah Bilah gue sempet ceritain masalah kenyungsepan gue ama Ica tadi dan karna mereka emg temen-temen yg baik mereka ga nunjukkin rasa kasian ke gue dan ica ini :') 
Setelah gue selesai mandi dan ganti baju, es buah pun udah siap, karpet udah digelar, kita pun langsung caw buat ngambil nasi bakar yg kemaren udah Bilah pesen. Lagi-lagi ica harus gue yg bonceng dan alhamdulillah gaada kejadian kaya pas kerumah gue, gue selamat sampe rumah bilah dgn membawa +- 15 kotak nasi bakar. Beberapa menit sebelum azan anak2 Foxeight baru ada dateng, anak Barbar dan mantan ketuanya yaitu  Bimo dateng, langsung deh rusuh, bgt!! Azan berkumandang dan.....Selamat Buka Puasa! :D
Berhubung ada salah satu anak Barbar yg mau ultah...oke....ralat bukan mau sih, tapi lebih tepatnya H-15 menjelang ultahnya, inget ya HA MIN LIMA BELAS ULTAHNYA, anak barbar udah nyiapin rencana yg pastinya jail abis. Sirop, kopi, kecap, air got, telor, terigu dan segala macem kita templokin ke Tulus dan dgn sabar atau polos atau apalah itu dia ga ngeberontak sama sekali. Berhubung udah rada maleman akhirnya kita satu persatu bubar. Oke mari kita lihat beberapa gambar yg sempet diambil saat itu:























Yaaaa jadi itulah another unforgettable, gokil, gila, seru moment with foxeight. \:D/ \m/

These photos are from Nur Atika's Album, thanks btw:p


No comments:

Post a Comment