Thursday, June 27, 2013

I cried like an idiot watching this movie.

Lagi iseng-iseng searching bermacem-macem hal random di otak dan tiba-tiba gue nemuin gambar "Carl & Ellie" dari film Up. Remember it? Animated film yg rilis tahun 2009 itu. Ditulisnya sih "comedy-adventure film" tapi nyatanya gue malah nangis nonton film ini. Terlalu sweet buat sekedar dibilang "comedy-adventure film" :') Jadi sekarang gue mau ngereview some pictures yang menurut gue kewl, touching, sama romantic abis! Jadi mari klik judul diatas.









Dan tutktuktuk gue netes pas baca kalimat ini. Goshhh!




Carl yang rela ninggalin kursi kesayangannya sama kursi kesayangan Ellie di Paradise Falls. Ah :''

Yakin ko yakin banget gue bukan satu-satunya orang yang nangis nonton film ini. Bener-bener deh, such an epic movie!

No comments:

Post a Comment