Thursday, July 7, 2011

MONTATU

hey yoooow! mau cerita tentang pengalaman superduper seru hari ini, oke langsung aja gue cerita nih yaaa............

Jadi jam 07:07 alarm hape bunyi, yap gue janjian ngumpul dirumah neneknya judith jam 9an, tapi walaupun tuh alarm udh bunyi dan gue pun bangun, akhirnya gue (ke)tidur(an) lagi :D-_- Pas bangun gue udh siap mau mandi, gue baru inget kalo mama kerja, nenek pergi, jd gue cuma ber 2 doang sama om jaga rumah, tadinya gue sempet gajadi ikut judith dkk etapi setelah gue pikir2 bete juga dirumah mending main ajah sama kawan2 :DD

Sesampainya dirumah nenek judith~
Udah pada ngumpul, judith, riri, citra, cici, pas gue tanya mau nunggu siapa lagi ternyata masih pada nungguin opik sama dimas. Bersyukur bgt masih ada yg mereka tunggu, kalo engga abislah gue diocehin si judith grgr jadi yg (selalu) dateng paling akhir. hhh -_-"
Gue ngeliat semua udh disiap2in, nasi2 bungkus + mobil yg bakal kita pake buat ngebolang sekalian ngasihin nasi2 bungkus itu. Galama opik dateng, dan galama jg si dimas pun dateng. Yihuuuuyyyyy petualangan dimulaiiii u.u

Jadi disepanjang perjalanan kalo kita nemuin pedagang asongan ataupun yg suka ada dijalanan kita kasihin makanannya, seneng bgt deh ngeliat ekspresi muka mereka pas dikasih yaa walaupun yg kita kasih itu ga seberapa :')
Oiya lupa ngasih tau jadi kita ngasih2in kaya gini itu dari hasil pensi kelas gue waktu tgl 15 mei 2011 kemaren itu :D
Nasinya masih banyak kitapun lanjut ngasih2in, karna yg duduk dipinggir yg deket pintu mobil itu si judith sama si riri jadi mereka ber2 yg ngasih gue sama citra duduk ditengah pas dikasihin kan pada bilang 'makasih ya :)' ada yg 'makasih banyak yaa :)' dan gue jawab sesuai sama yg mereka bilang kalo mereka bilang 'makasih yaa :)' yaa gue jawab 'iyaa samasama :D' kalo ada yg bilang 'makasih banyak yaa semua :)'  gue jawab 'iyaa samasama banyak :D' ada jg sih orang yg udah dikasih gabilang makasih sama sekali dan langsung kabur gue jawab aja 'IYAA SAMASAMA :D-_-'
Kitapun nyampe di monas, disana kita pikir kan banyak yg nyapuin jalanan jadi kita kesana deh. Pas ditempat parkir kita kasihin penyapu jalanan, pemulung dll. ada jg ibu2 yg gue dan yg lain rasa buat makan dia jg cukup eh dia tbtb dateng minta nasi itu, kita kan gaenak jg kalo gangasihin nasinya, akhirnya kita kasih dan dia ga bilang terimakasih, waw! O:')

ada jg beberapa kejadian lucu, contohnya pas lagi otw, si riri berniat manggil 1 pedagang buat dikasihin makanan, waktu itu jalanan macet, pastinya rame dong, nah si riri manggil 'Pa, pa, pa' orang lain yg naek motor jelas dong pada nengok,etapi si bapa ga denger, jadi kesannya si bapak ngacangin si riri. Dan saat itu gue sama yg lainnya langsung ngakak ngeliat muka melasnya si riri grgr dikacangin bapa2 ( + mungkin diketawain sama orang2 lain yg ngeliat !) wuahahahahahahaha!
Ada lagi pas dimonas, dari jauh kita ngeliat ada org duduk dibawah pohon, dan dari penampilan yaa mungkin (maaf) orang jalanan, kita berniat ngasih makanannya, pas udah dideketin ternyata................itu orang yg udah kita kasihin makanan pas di tempat parkir tadi -_____- yaallah malunyaaaaaa-__--v Kita lanjut ngasih ngasih ngasih, dan makanan yg kita bawa abissss. Yey :D (sebenernya sih masih adalagi di mobil-_-)
kita pun istirahat sebentar, pastinya suasananya gabakal garing, dari awal perjalanan jg udah ketawaketiwi terus, asli seruuuuuu :DDD
Pas udh istirahatnya kita bingung mau kemana lagi, makanannya kan jg masih ada di mobil, gue sama citra usul ke citraland, soalnya masih penasaran bgt sama PJP, tapi yg lain lebih milih ke kotu. Akhirnya kita caw ke kotu u.u

Sampe di kotu, sopirnya gamau ikutan akhirnya cuma kita ber 7 yg jalan, kita mutusin buat nyewa sepeda, 4 sepeda. Gue boncengin riri, citra-judith, opik-cici, dimas sendirian. Kita gowes ke beberapa tempat, yg pertama itu....pelabuhan Sunda Kelapa, kita dijelasin sejarah daerah itu sama pemandunya. Kita jg naik salah 1 kapal yg ada disana, kita jg foto2, pas kita udh mau turun dari kapal kan kita ngelewatin semacam jembatan kayuuu, yg gaada pegangannya + ga lebar2 bgt, ada segerombolan anak kampung (seh mulai emosi lagi) yg ngegoyang2in jembatannya, asli kesel abis! udh pada teriak2an takut jatoh, masalahnya kalo jatoh yaah nyemplung dah tuh ke laut! tapi ada yg bikin lucunya jg sih pas si riri bilang 'eh de de jgn digoyang2in jembatannya' eh anaknya malah bilang 'emg gue adelo?' ngakak! tapi ngakaknya cuma bentar karna apa?????? pas turun kita dilemparin pake PETASAN KOREK!! pas banget deket kaki 'DUAARRR!!' kuping langsung berasa kemasukan aer, pengeng, ngiung2, jadi berasa gabisa denger lagi, refleks gue ngomong 'what the hell' eh mereka malah bilang 'seh so inggris' oke emosi kita semua udah mulai kepancing, petasan ga cuma sekali tapi 2kali, dari situ emosi udah bener2 tingkatan dewa api 3:O gue sama yg lain mutusin buat ngambil sepeda trus buru2 kabur dari tempat para bocah kampung itu!! ternyata si dimas bener2 udah kepancing emosinya, dia malah sempet ribut ama tuh anak kampung, 1 lawan yaa krng lbh 10 orang lah, gue sama yg lain cuma bisa teriak 'DIMAS UDAH MAS UDAH, GAUSAH DILADENIN!!!!' tadinya gue pengen nambahin 'ngapain ngeladenin org kampung gitu' cuma ga gue lakuin, kalo sampe gue lakuin sama aja gue nyari mati-_- temen2 pada ngelerai mereka tapi dimas masih tetep nantangin makin menjadi2 lah tuh mereka , disaat2 temen2 yg lain pada ngelerai gue ngeliat dari seberang ada mas-mas eh om2 deng malah ngefoto gituuuu bukannya dipisahin malah difoto ;__; udah gue teriakin jg masih aja difotooo, yaampun T_T .Abis itu udah bener2 dilerai, sebenernya tuh si dimas sama anak kampungnya masih pengen berantem cuma udah deh dimas kita giring ngejauh. si dimas luka, di deket bibirnya ternyata itu bekas cakaran.
Abis dari situ kita ke museum bahari, abis itu kita ke jembatan inggris, trus kita ke Toko Merah. Selesai keliling2 kita balik lagi ke kotu, kita balikin sepeda deh.
Nah ini dia beberapa kenang2an fotonya :') cekcekcek :


 pas kita lagi ngasihin makanannya :')



Yg ini pas di Pelabuhan Sunda Kelapa :D




ebc :D gaada nurul tapi :(




Kalo yg ini di museum bahari :D



difotoin sama pemandunyaaaa, jadi burem gini -_-

Kalo yg ini pas di Jembatan Merah :3
Mau foto loncat gajadi2 -____- dari sekian banyak jepretan cuma ini yg jadi eh gajadi juga sih yaa seenggaknya ada yg loncat lah-_-v , cekibrot :




dan ini beberapa foto gagalnya, inget yaaa be-be-ra-pa :D-___-



dan yg ini foto rameaannnn :DD


see, betapa cakepnya wajah2 kita :3

Kalo yg ini pas di Toko Merah :D

niatnya sih mau foto kaya pra-wedding gitu -_-
tapi tetep so sweet yah merekah :3

maunya sih biar kaya pra-wedding gitu cuma jadinya malah............-_-


kalo yg ini ramean opikciciputririridimascitrajudith+ pa pemandu :D

kalo yg ini sama yg nyewain sepedanyaaa :D

Abis itu kita semua sempet nyari makan + minum + liat2 apa aja yg dijual disana abis itu kita langsung pulang deh :D
Pas udh pada mau pulang kitanya pada pelukan, aaaaaaaaaa sedih deh :') pokoknya hari ini gabakalan pernah dilupaiinnnnnn :'D :'*


NB: montatu itu singkatan dari monas dan kota tua :p noh si jumin yg buat :*

No comments:

Post a Comment