Monday, July 4, 2011

ngebolang with judith, citra, cici~


hai.hai.haaaiiiiiii semuaaaa :D 
Mau cerita2 deh u.u jadi tuh yaa hari ini abis gue ama judith daftar ulang buat masuk SMA, gue ama judith janjian buat ketemu sama cici buat membahas suatu urusan B) gue sama judith pun langsung cabut ke sekolah~

Sesampainya disekolah~~
Sepii cyinnnn~ cicinya jg gaada, pas di smsin ternyata dia lagi di kfc -_-- pantat baru aja nempel, tapi kita mesti langsung cabut lagi ke KFC _--_ sesampainya di KFC gue sama judith lupa kalo si citra jg mau ikut ._.v Akhirnya kita sms citra dan ternyata dia udah di sekolah, langsunglah kita nyuruh dia ke KFC, padahal dia abis dari daerah deket2 KFC situ ^^v 
Pas udah didalem kitapun ngomongin rencana yg emang udah diniatin mau diomongin hari ini, tapi yaa gitu deh u.u malah ketawa ketiwi segala macem dan akhirnya gaada keputusan yg jelas :D-_- kitapun-langsung-survey.....ke-jakarta!-______- biasa bgt kemana2 mendadak, gapasti pula ckck-___- Akhirnya, gue, judith, citra, cici jalan nyari angkot rodaniaga, turun di kalideres dan kita naik busway :3 Kita beli karcis, masuk dan nunggu. Alhamdulillah dapet tempat duduk :') kemana tujuan kita? ga-ta-u! :DDD-________-
pas dijalan ada yg ngingetin kalo hari ini ada film naughty kiss, karna kebetulan hapenya si judith bisa buat nonton tivi, kitapun nonton tv di busway lewat hape dgn alasan 'episodenya lagi so sweet so sweet-nya :')' :D-_-v disitupun gue dan judith langsung galau :( mau tau ga kenapa? soalnya tuh kita dihadapkan pada 2 pilihan : 1.Bisa denger percakapan di tuh film tanpa ngeliat gambarnya atau 2. Gabisa denger percakapannya tapi bisa liat gambarnyaaaa ;_; bete bgtttttt padahal tuh episode lagi seru2nyaaaaaa ;_; dan akhirnya kita mutusin buat ga ngelanjutin nonton grgr kesel!-_-

Beberapa halte udh dilewatin...dan sampailah di depan Citraland, gue punya usul daripada kelayapan gajelas tujuannya mending kita main dulu, dan saran gue pun ditolak. hhhhh-___-. Kitapun lanjut jalan sampe halte 'harmoni' dan pas udah turun, kita cuma duduk di haltenya debat kemana sebenernya tujuan kita-____- blablablabla setelah kurang lebih setengah jam kita duduk disitu,  kita mutusin buat ke Citraland ^^ saran gue ditolak akhirnya kesana2 jugaaa :D-_- Kita naik busway lagi, pas udah hampir deket citra malah turun yaudah gue sama yg lain jg, padahal itu haltenya salaahhhh -________- yodah kitapun jalan lagi di sepanjanggg lorong, mayan buat ngencengin betis :') Buat kenang2an, kita ngambil beberapa foto di itu tuh yg kata kalo abis turun dari buswaynya -_-v. cekibrotttttt :




Nah kalo ini pemandangan disekitar daerah situ :(




Nah iini ceritaku apa ceritamu? *korbaniklan . Sekiannnn cerita dari gue~ sampai bertemu di cerita2 selanjutnyaa :D byee :*

No comments:

Post a Comment