Wednesday, April 3, 2013

United of Science Four

United of Science Four. It's simple, isn't it? That's my class.
Btw, it's my first post about my new class. I mean, my class now. I'm not at the first grade of a high school student anymore!
Hal yang pertama gue inget pas gue masuk ke kelas 11 ini adalah, "Jadi, gue mesti mulai adaptasi lagi sama lingkungan baru? Gue mesti nyari spesies yg sama persis kayak gue biar ngga bakal dibilang freak sama temen 'normal' yg lain? It's not that easy, I guess.
Sebulan, gue belum ngerasa srek sama kelas baru. Entah, gue yang terlalu aneh atau mereka yang terlalu normal. Intinya, I felt so uncomfortable at that time. Gue ngerasa beda sendiri. Mereka terlalu "polos", beda banget sama temen-temen kelas X gue.
Singkatnya mah UNESCO itu: too serious, too quiet, and (honestly) too boring. *dikeroyok anak UNESCO* 
Tiga-empat bulan yah mulai nemu lah beberapa temen yang klop. Dan disini gue udah mulai ngenalin sedikit karakter dari tiap-tiap anak. Dan hal baru yang gue tau kemudian adalah....they weren't that innocent! Mereka sama gilanya kaya gue, even more than me!
Oke, ngga perlu berlama-lama so, here they are! \m/



Pas baru-baru masuk, masih cupu-cupunya :B
\

  Riska, Dina, Arista, Amira, Jenny, Nuryanti, Nia, Aviaska, S'mata
Dekha, Dilla, Diyah

 Kiri: Mahdiyah, Amira, Dina, Meirani
Belakang kiri: Dengga, Putra.

Dengga, Amira, Sabet, Nevada, Diyah

Rizky, Anggit, Putra, Bagus, Aesya, Maman

Erma, Yustin. Bank makanan IPA4

Arista, Arnold, Dina

Inilah dia ketua Kingdom Bidadari. Amira.
 Kingdom Bidadarinya IPA4 *blushing*


Boyband IPA4
Depan kiri: Faisal, Adhe
Belakang kiri: Arnold, Ikhsan, Putra, Dengga, Anggit, Tulus

Belakang kiri: Bagus, Adhe, Elmo, Ikhsan, Sabet, Dekha
Depan kiri: Ae, Faisal, Dina


So cool jasak. -_-

Nggak tau kenapa bawaannya pgn ngakak tiap liat foto ini..

Narsis sedikit wajar kan? ;;) ;;)


Ada satu hal yang lupa gue jelasin, IPA4 tuh....paparazzi abis! Cekdisot:


 Inilah dia, Maman, Sang Ketua Suku di IPA4

Iqbal

SKB (Sekretaris Kelas Bawel), Dekha

Anggit

Mahdiyah

Tablo ya? Tablo emang? Ngga ko ngga..

Dan ngga cuma paparazzi, mereka juga -khususnya anak cowo- kerajinan, maksudnya disini bukan rajin beneran tapi pasti ada aja sesuatu yang mereka lakuin kalo lagi jamsong alias jam kosong. Ini salah satunya, inget SALAH SATUNYA:


Anyone can guess what are they actually doing??!

TARAAAAA!!!!!!
-_-
 Inilah beberapa candid-an 'couple' di IPA 4:

 taken by me loh :3
Anggit, Diyah

Adhe, Putri

Dengga, Meirani

Amira, Aesya

Avias, Putra

Oke, jadi gue ralat pernyataan gue tentang UNESCO, UNESCO itu kewl, kece, full of crazy people who can always make me laugh, pokoknya can't describe lah! We share stories, tears, exam answers, everything in here!

Atas: Dengga, Adhe, Arnold, Elmo, Rizky, Tulus, Anggit, Putra, Maman, Faisal, Iqbal, Ikhsan, Bagus, Avreza
Tengah: Ryan, Sabet, Arista, Riska, Erma, Amira, Meirani, Putmung, Yuni, Bella, Nevada, Smata, Putri, Aesya
Bawah: Nia, Jenny, Nuryanti, Diyah, Yustin, Aviaskadana, Dilla, Mahdiyah, Siti, Dina, Chaira, Dekha

Love ya guys.
Kecup basah satu-satu.

NB:
-These photos taken from UNESCO's albums

No comments:

Post a Comment