Thursday, May 21, 2015

Rasa Sakit Berbanding Terbalik dengan Rasa Malu

Pagi ini seperti biasa jam setengah delapanan gue udah di St. Tangerang. Dan kaya biasanya pula, gue naik kereta yang jam 7.45. Yang beda dari gue hari ini dan belakangan ini adalah gue jadi AKTM alias Anak Kuota Tengah Malem. Yep, paket inet hape gue dan bolt gue nyisa yg tengah malem doang, jd gue udah kaya makhluk nokturnal yg available dari jam satu sampe setengah tigaan dini hari buat ngenet. Karna gue biasa dateng sekitar lewat dari jam setengah delapanan, gue jarang banget dpt tempat duduk, padahal poin plusnya kalo gue dapet tempat duduk adalah gue ngga perlu empet-empeten sama penumpang lainnya dan lagi....gue bisa tidur. Dengan cukup nyaman! Empet-empetan yg gue bilang tadi adalah bener-bener empet-empetan atau dempet-dempetan atau desek-desekan atau bener-bener ngga berjarak antara penumpang satu dengan yang lainnya. Kalo di gerbong campuran sih ga begitu dempet-dempetan soalnya kan takut terjadi hal2 yang engga ngenakin, nah kalo gue sih biasanya milih buat ada di gerbong khusus wanita dan sumpe sampe tumpe-tumpe....kalian harus rasain sendiri gimana sensasinya naik kereta di gerbong wanita di jam-jam berangkat kerja, body mesti tahan banting intinya mah. Kalo udah rame begini gue biasa berdiri pas dibelakang pintu, soalnya biar kalo penuh dan desek-desekan pun, badan gue ngga pegel karna gue bisa bersandar pada laki-laki yang bahunya mau direlakan menjadi tempat untuk gue bersandar pintu. Jadi, posisi gue itu ngadep pintu.
Sampe St. Batu Ceper, udah mulai rame banget. Nah sampe St. Poris udah mulai tuh jarak antar muka penumpang cuman sejengkal tangan doang dan posisi gue saat itu udah mepet banget sama pintu kereta. Karna udara di kereta yang lumayan adem, ditambah gue yang emang kekurangan jam tidur, gue ngerasain ngantuk. Perlahan tapi sadar, gue meremin mata gue, tapi gue masih bisa denger apa-apa aja yang ada di sekeliling gue sampe beberapa saat kemudian, tiba-tiba.......
"*BUKKK!*"
Dan suara yang kemudian menyusul dari arah belakang gue,
 "Eh, Mba..."
Dan orang di samping gue ngomong,
"Haha ketiduran dia."

Skala 1-10 rasa sakit = 0,1
Skala 1-10 RASA MALU = 11
Lah iya kalo keningnya dicium pangeran berkuda putih di tengah keheningan orang-orang yg ramai menyaksikan mah jatohnya so sweet, nah ini dicium sama pintu kereta.
Really? shame on me.

1 comment: