Saturday, April 2, 2011

kegilaan orang-orang gila

hei hei yoo yoo , ada putmung lagi disini :D kali ini gue mau nyeritain tentang 5 orang yg emg gila  dan kegilaan mereka.
oke gan kita ke tkp :
Jadi kejadian ini tuh terjadi pas hari Senin , tgl 28 Maret 2011, pulang sekolah gue sama temen2 kan pengayaan tuh nah abis pengayaan kita berniat ngerjain si merry yg emg lagi ultah di hari itu dan si atun , kalo atun mah ultahnya udah kelewat cuma dia belum diceplokin pake telor , ga afdol dong ultah tanpa dikerjain kaya gitu , ye ga? *gajelasguenanyaamasiapa* . Sialnya karna kita pengayaan dulu jadi gue , judith , riri , citra ama nurul gasempet nyeplokin merrry dia udah diceplokin ama temen2 yg lain , akhirnya gue sama temen2 niatnya ngerjain si atun doang .
Nah pas selesai pengayaan kan kita beli telor tuh ya diwarung pa toha mahaaaal deh malesin tuh -___- , kita sih bilang ke atunnya buat nyeplokin si merry padahal mah nyeplokin dia Ha Ha Ha *senyumlicik* abis itu pas dia meleng .......plok pada ngelempar telornya ke dia trus langsung kabur , sialnya si atun mepernya ke gue , ke rambut gue , padahal kan gue belom nyeplokin dianya -__-v abis itu gue coba ceplokin ke bagian belakang bajunya eh taunya telornya ga pecah akhirnya telor gue gue ceplokin aja tuh ke kepalanya si merry ^^v Selesai berbau amis ria kita langsung ke toilet sekolah tapi karna ga ada aer *eaaketaragembelnya._.* kita ke kamar mandi yg 1 lagi , kebetulan ada sampo yaaudah deh gue sama yg lain minta samponya (lebih tepatnya nyolong sampo karna kita ga izin dulu -__-) buat ngilangin bau amisnya .
 Selesai berbau amis dan berbasah ria gue masih harus latihan drama dulu -_- gegara bau amisnya masih nyisa eh yg lain pada enek ama baunya alhasil latihan drama gaserius dan akhirnya boleh pulang deh (~n,n)~ ~(n,n)~ ~(n,n~) etapii sebelumnyaaaa kan si nurul ama si fiki baru jadian tuh kita minta peje ke mereka dan dikasih 50rbu buat ber 5 mancaap \m/ . Akhirnya karna kita pada laper akhirnya kita memutuskan untuk pergi menuju kfc buat beli makanan pake duit peje itu ngehehehe .

~sesampainya di kfc~
rame euy :O kita ngambil tempat duduk deket kasir , alih2 supaya gampang mesen dan bawa makanannya , akhirnya karna uangnya cuma segitu kita ber 5 mesen paket attack yg cuma 9ribuan , makanan pun dateng kita makan deh :9 . Pas selesai makan , so pasti dong kita ga langsung pulang kita beridiot ria dulu tuh di kfc , dan kita sempet kebingungan mau mesen apa lagi karna uang yg tadi sisa goceng , ada yg minta beli spageti yg goceng jadi tiap orang dapet jatah makan 2 spageti 2 spageti supaya adil -___- tapi akhirnya setelah melalui perdebatan yg cukup sulit dan rumit *okeinilebay* kita mutusin buat beli cream soup . *hadohudahmaumulainihadeganmemalukannya* jadi yg mesen cream soup itu si atun . Pas mesen kita becandain dia 'eh tun minta sendoknya 5' gatau dgn kepolosannya atau keluguannya dia bilang gini ke mba2nya 'mba cream soup nya 1.............sendoknya 5' langsung aja tuh ketawa kita semua meledak mba2 sama mas2 kasirnya aja langsung ketawa -__- tentu suara ketawa paling nyaring berasal dari saya (_ _!) dan bagaikan putri indonesia 'semua mata tertuju pada mu' pandangan orang2 langsung berpindah ke arah meja gue sama temen2 ohmygod malu bgt ga boong ! XO
Akhirnya pas si atun dateng bawa cream soupnya bener2 dgn 5 sendok :O wa mba2nya baik hati yah O:) , yaudah tuh kebayang kan makannya gimana -__- iya kita nyuapnya ganti2an -___- , selesai itu kita main2 lagi dan akhirnya sekitar jam 5an kita memutuskan untuk bakil . Wihihi pengalaman asik , seru , an tentu saja me-ma-lu-kan -__- :p

No comments:

Post a Comment