Saturday, April 9, 2011

Went to PaJack's House

hem akhirnya keinginan gue kesampean juga , ya keinginan gue bisa tau rumah pa jack dima akhirnya kesampean juga yihiiiiiiiii :D . oke gue akan mulai bercerita jadi kemaren yaitu tanggal 8-04-2011 tepatnya hari Jumat EBC berniat mikirin apa yg nanti bakal di pentasin pas praktek senbud , akhirnya gue , judith , nurul , citra , riri gamreng buat menentukan dirumah siapakah kita bakalan latihan (sekalian numpang makan) , feeling gue udh ga enak tuh biasanya kan gue dapet sial mulu , tapi ternyata ihihihi gue keluar paling pertama dan yg kalah itu si riri , akhirnya kita pun melencong *gangertiinibahasaapaan-_-* ke rumah riri .

-------------otw-----------

kita naik 02 , abis itu kita turun buat beli es bubble dulu sebentar , pas lagi nungguin es bubble nya , eh ada orang gila yg tbtb lewat depan gue so pasti lah gue geremetan , seremmm boo orgilnya :O nah ternyata dia mau es bubble nya juga dia nunjuk es yg dia mau abis itu ama mba2 yg jualnya langsung dibuatin deh . Tbtb pikiran idiot didalem otak gue ngomong 'set dah itu orgil enak bener yee hidupnye , tinggal tunjuk tunjuk eh langsung dikasih apa yg dia mau , tanpa dibayar pula ._.' oke itu emg pemikiran yg konyol tapi ternayata semua temen2 gue yg lain juga mikir kaya gitu, nah berarti yg lain juga pada idiot dong ga gue doang ngahaha. Oke setelah itu kita melanjutkan perjalan dengan menggunakan angkot........hem gue lupa angkot yg mana. pokoknya yg mau ke rumah riri deh. *begosumpah-_-*

---------------------- di rumah riri--------------------

yeee akhirnya sampe juga dirumah riri \:D/ disana kita ketemu sama pa jack lagi main laptop tuh yasudah kita langsung ke ruang tengah , sebelum kita mulai latihan seperti biasa rencana mah laihan padahal mah ... -___- gue , citra , nurul , judith ngoprek segala macem yg ada di rumah si riri abis geregetan bgt liat rumahnya yg super rapi-__-
hem akhirnya kita berusaha menentukan lagu dan lagu yg akan kita nyanyikan nanti adalah ....... *jengjeng* you belong with me-nya Taylor Swift :D hem akhirnya kita coba latihan tuh tapi sayang sekali mengalami kendala karna suara kita tuh ga pas sama musiknya . Sebelum kita nyari lagu baru kita dipersilahkan makan oleh Pa jack , yeeaaah ini adalah bagian yg paling aku tunggu tunggu wkwk lumayan makan siang gratis -__- , makanan dirumah riri enak coy , gue makan pake telur dicabein sama nugget :9 . Pas abis makan pas kiyta udah mau latihan si nurul tbtb jejelin si citra raket nyamuk , alhasil si citra teriaak sambil lari keluar rumah so pasti juga gue sama yg lain ngakak sengakak ngakaknya badan gedetakut sama raket nyamuk ._. . Sebenernya gue juga tadinya mau tuh gue ngejailin dia garagara dia pernah jejelin gue cacing tapi karna si citra udah NANGIS akhirnya gue berbaik hati ga jailin dia . Nah pas latihan kalo dia macem2 akhirnya kita ancem aja dia pake raket nyamuk. Abis itu kita mulai berdiskusi lagu apa yg bakal dinyanyiin , semua lagu yg kita tau udah coba dinyanyiin dan ketemulah 1 lagu yg akhirnya akan kami nyanyikan pada hari Senin 11 April nanti . Lagunya itu judulnya.........................hem rahasia wgwg, penasaran? kalo iya, hari senin jangan lupa saksikan kehebohan kelompok praktek senbud kami okeoke?


hem...sekian postingan saya tentang hari itu , byeee salam EBC ~ :D

No comments:

Post a Comment