Monday, April 11, 2011

Konser gila ala EBC

Haii guyss , gue mau cerita nih tentang kegilaan hari ini karna hari ini itu..... *jengjeng* ujian praktek Sen-Bud :O . Hem sebelumnya kan gue nge-post lirik lagu 'Aku Bukan Bang Toyib'-nya Wali kan? *Okekalianbisaliatsendiri* itu karna..........yeah kelompok gue nyanyiin lagu itu hem -___- . Jadi 1 hari sebelumnya yaitu hari Minggu , Judith , Riri ,Nurul , Citra pada bikin koreo sedanAgkan gue gabisa karna ada suatu urusan . Hem gue udah ngeduga nih roman2nya koreo yg mereka bikilin pasti deh , cangak , idiot , trus gokil abis . Dan ternyata firasat gue itu bener ! hem pas pagi2 gue diajarin koreo sama Judith, Riri , Nurul , sama Citra pas mereka nariin koreonya dan .......... astagfirullah -__- bisa dibilang itu lebih idiot dari koreo pas nyanyiin lagu Girlfriend buat pelajaran Sen-Bud juga , gue gabisa nolak dong , yaudah akhirnya gue apalin dah tuh koreo nya.

Hem tiba waktunya , Pa Asep udah dateng aaaaaaa yg tadinya gue ga begitu deg2an langsung deg2 ser abis ! bukan karna Pa Asepnya loh ya -__- tapi karna takut bgt nanti pas maju jadinya jelek soalnya kita sama sekali belum latihan pake minus one lagu AKBT itu asdfghjkl . Gue mending lah deg2an yaa deg2an biasa , nah si Citra malah sakit perut dan bilang kalo dia mau........boker ngekngok -_- . Akhirnya pengundian pun tiba , kali ini bukan gue yg ngambil undiannya , soalnya temen2 bilang kocokan yg gue ambil tuh bikin apes , sadis kan ._. akhirnya yg ngambil kocokan ...hem gatau siapa kayaknya sih si Citra , eh tapi bisa juga sih si Judith , eh tapi engga deng dia kan juga suka sial kalo ngambil undian gitu , jadi kemungkinan itu si Nurul dan gamungkin si Riri karna dia lagi nemenin gue beli minum *eh bentar deh , ko malah ngomongin siapa yg ngambil kocokan sih -____-*oke lanjut , akhirnya kita dapet nomor 4 , hem ga terlalu buruk lah. Kelompok pertama pun maju , caca sama mytul , kelompok 2 marta dkk , kelompok 3 fiki dkk , dan kelompok 4 kita! aaaaaaaaaa >.< . Kita coba tenang tenang tenang dan tenang , musikpun dimulai kitapun bergoyang bersama , aseeeek ! yihuuuuuuy XD . Sempet banyak kesalahan juga sih pas intro aja telat masuk sedikit , hem tapi semaunya tertutupi dgn goyangan kita ber 5 :DD-_- . Sempet ada yg ngerekam pas kelompok gue lagi nyanyi sih , tapi belum dikirim ke hape , ntar deh kalo videonya udah dikirimin (insyaalla) bakal gue masukin ke sini . okeoke :D

okeee see you yaa, byee :* salam EBC~

No comments:

Post a Comment