Wednesday, March 16, 2011

Kegilaan di Parlan

Hei kalian semuaa mau tau ga kegilaan orang2 gila di parlan , oke gue ceritain nih yah , cekidot :


pasti kalian udah baca postingan gue sebelumnya kan ? kita ke parlan sambil ngebawa balon2 hasil tiupan kami sendiri (?) tujuan gue ama temen2 ke parlan sih sebenernya mau ngelanjutin bikin naskah tugas drama b.Indo tapi nyatanya yg ngerjain cuma si nurul , karna apa ?
gue , riri , judith , citra pada main kejar2an balon sampe ke TENGAH lapangan ahmad yani , kebayang ga sih siswi2 SMP dari smpn 1 tangerang bergembira ria main BALON sampe ke tengah lapangan gitu , alhasil sekeliling kita pada ngeliatin kita dgn tatapan yg ....hem gue ga tau ketawa dalem hati atau apa (_ _ !)
balon2 pada pecah akhirnya gue sama judith balik lagi kesekolah demi beli balon buat dimainin lagi .__.
Nah kan pas abis beli balon gue ama judith balik lagi ,langitnya lagi mendung + berangin nah daun di pohon2 disitu kan pada gugur gitu yah , dgn noraknya kita lari2an yaa semacam kejar2an gitu biar mirip sama di film2 india gitu , masyaallah .__.v *cobakaliansendiriygngebayangin*
nah pas udh sore gue ama yg lain mutusin buat bakil gara2 gue ama nurul mau les , tapi akhirnya mah gue kaga les hoho :D

yeah thats my freak story with EBC ;D

No comments:

Post a Comment