Saturday, March 19, 2011

tato abstrak ala anak GO

Oke cerita akan segera saya mulai jadi hari ini hari sabtu , seperti biasa gue les , pelajaran pertama biologi hem diantara pelajaran ipa lainnya gue lebih milih biologi daripada kimia apalagi fisika . Nah kita belajar kaya biasa tuh nah abis pelajaran itu kita istirahat abis itu jam ke2 b.indo kaka nya pun masuk abis itu kita belajar tentang maksud dan perbedaan dari fakta , opini dan kesimpulan . Abis itu kita dibikinin kelompok , dikelas jadi ada 4 kelompok  , kelompok gue kelompok 1 , ada gue , sekar , rizka sama rizki (kebetulan cewe dikelas emg ada 4), kita ngerjain 25 soal yg ada . Abis itu kita disuruh milih kelompok 2 ,3 atau 4 buat jawab pertanyaan yg tadi kita semua kerjain , jawabannya mesti bener gaboleh salah , kalo salah bakal dihukum lebih tepatnya dikasih coretan pake spidol yuhuuu mancap \m/ kaka nya nyuruh kelompok gue buat nanya , trus gue nanya tuh soal nomor berapa gitu gue lupa gue kasih ke kelompok 2 ,  kenapa gue sama yg lain kasih ke mereka ? karena mereka itu adalah 3 cowo yg super idiot berinisial D , S , R . Mereka tuh bokep , iseng , ngenges aaaa pokoknya ngeselin deh !! XO . Pas kita kasih soalnya , mereka kebingungan jawab soal yg gue ama temen2 kasih dan..........jawabannya salah ! so pasti kita girang dong bisa bales dendam ke mereka *senyumlicik* akhirnya kelompok gue nyoret tangan ke3 anak itu pake spidol dgn coretan tanda tangan gue , harusnya mereka bersyukur tuh gue kasih tanda tangan ke mereka , jarang2 loh bisa dapet tanda tangan gratis dari gue ~ oke lanjut.. abis itu kaka nya nyuruh kelompok 2 buat ngasih pertanyaan and you know what ? mereka ngasih pertanyaan itu ke kelompok gue , kita coba jawab dan.......sial ! jawaban kita salah , mereka bales dendam ke gue ama temen2 mereka nyoret2 tangan gue sama temen2 gue , aaa sial nyoretnya lebih parah dari coretan kelompok gue ke mereka , mana mereka ngegambar gambar 'itu' ke tangan gue dan dari ke 3 temen gue cuma gue yg digambarin gambar itu , sial bgt emang -___- pas itu gue ama temen dendam ke mereka ber 3 . Kelompok 3 ngasih pertanyaan ke kelompok 4 kelompok 4 ngasih ke kelompok 3 dan jawaban mereka bener jadi ga ada yg tangannya dicoret , ronde ke 2 kembali gue ngasih pertanyaan ke kelompok 2 mereka , sialnya mereka bisa jawab ! giliran kelompok 2 yg nanya mereka nanya lagi pertanyaan ke kelompok gue dan (kalogasalah , hehe gue lupa ._.) kelompok gue bisa jawab , giliran kelompok 3 yg nanya gue ama kelompok gue sih tenang2 aja karna ngiranya mereka bakal nanya ke kelompok 4 lagi , taunya ? mereka di provokasiin ama kelompok 2 supaya nanya ke kelompok gue , siaaaal emg akhirnya kita salah jawab dan kita dapet lagi coretan ditangan alhasil makin indahlah tangan kita , giliran kelompok 4 , mereka jg diprovokasiin supaya ngincer kelompok gue , gue ama yg lainnya pasrah dan sial sesial2nya kita dapet lagi coretan ditangan gara2 salah jawab soal aaaaaa apes bener ini hari , bayangin aja 1 lawan 3 kelompok ckck kejam kan T_T , pelajaran pun selesai , kelompok gue cuma kebagian nyoret 2x sedangkan coretan yg kelompok gue dapet lebih dari 4x -__________- . Yg dapet coretan cuma kelompok gue sama kelompok 2 doang tuh . heleh . Ngeselin sih ni hari , tapi seruu !! :D

No comments:

Post a Comment