Sunday, March 13, 2011

experience with EBC to judith's house

hello everybody kembali saya akan menuliskan pengalaman saya yg tentu kalian tau sangat gajelas,idiot, dan gapenting untuk dibaca , tapi tentu saja ini sangat menyenangkan bagi saya dan teman teman saya, oke saya akan mulai kisahnya :
 Jadi waktu hari Jumat tanggal 11-03-11 , gue ,judith ,riri ,ama citra berniat pergi ke rumah judith buat bikin naskah drama tugas B.indo ,yaa seperti biasa itu cuma 'n-i-a-t-n-y-a' padahal pas sampe rumah judith ujung2nya paling kita cuma mainan akhirnya si judith ngomong 'pokoknya beneran ngerjain tgs ya jangan pada mainan' dan kami semua pun setuju , akhirnya pulang sekolah kita meluncur kebelakang sekolah buat naik angkot menuju sewan , nah pas lagi nungguin angkot keidiotan pun dimulai , si judith dgn gajelasnya misah dari gue , citra , riri , ama nurul , dia malah keseberang jalan abis itu nunggu angkot sendirian persis bngt kaya anak ilang ._.v . Nah pas itu ada angkot yg berenti di depan gue sama yg lain gue nyuruh temen2 masuk tapi mereka pada gamau akhirnya angkotnya pergi nyamperin si judith , nah pas kita lagi meleng tiba2 dia ngilang barengan sama angkot yg tadi ada didepannya , sumpah idiot bngt kan ? seenaknya ninggalin temen2nya dipinggir jembatan begitu -______- akhirnya kita naik angkot buat nyusul dia ~

----------------------------------------Sesampainya DI Sewan------------------------------------------------

Abis turun angkot ,kalian tau ? muka kita ber 4 madesu semua .___. jelas lah kita bingung bngt si judith itu sebenernya udh pulang ke sewan atau dia masih ada di tempat kita nunggu angkot tadi ? kalo pulang kerumah ga mungkin , soalnya dia bilang dirumahnya itu kosong ga ada siapa2 tapi kalopun dia masih ada di tmpt kita nunggu angkot tadi masa iya dia bisa tiba2 ngilang gitu ? ckck :| , akhirnya kita mutusin buat ke rumah judith mana tau si judith emg udh bener2 pulang ke rumah .
Lagi enak2 nya jalan tiba2......*jeng...jeng...jeng* ada anjing!! 2 biji coy , dan kalian tau ? muka kita ber 4 bener2 scare , gue ampe geremetan (re :gemeteran) , gue coba ngomong sama temen2 'jangan lari jangan lari jangan lari' tapi anjingnya malah ngeliatin aaaaaaa rasanya pengen ngibritt sumfeh ._.v akhirnya karna keberanian kita ber 4 kita berhasil melewati anjing2 itu dan sampe di rumah judith :D-__- . Kita pun teriak2 'judith.. judith .. judith' berkali2 tapi ga ada yg bukain pintu , trus si nurul bilang 'eh bukannya tadi si jutith bilang dirumahnya kosong yah' dari situ kita tatap2an rumahnya sepi bngt trus kalo kita manggil2 kaya tadi trus kalo ada yg jawab gimana ? kan rumahnya kosong O,O kita pun bergegas pergi dari rumah si judith, nah pas mau keluar dari gang rumahnya kita nyanyi2 gitu kan , and you know whattt ?? O.O ada anjing (lagi) spontan kita berenti jalan , anjingnya bener2 pas ada di depan kita , disamping anjingnya ada ibu2 sama anaknya dia bilang 'udh lewat aja, jangan lari' rasanya pengen gue bales deh tuh omongan si ibu 'hei ibu ngomong mah gampang bu , kaga liat apa tuh anjingnya gede begitu ,serem lagi mana pake ngeliatin segala' *ceritanya itu ngomong dalem hati* dgn sangat hati2 kita jalan pelan2 berusaha pasang muka rilex , dan jujur aja gue ga berani nengok ke belakang, takut kalo2 tuh anjing pas lagi ngeliatin gue dkk eh gue malah ngibrit so pasti kita bakalan dikejar . Akhirnya kita berhasil melewati anjing itu (lagi) . Yg gue heran hari ini tuh emg lagi apes atau apa sih , ampe 2x ketemu anjing yg nyeremin begitu u,u .
Kali ini selain kita pada madesu kita pun galau , mau pulang atau nungguin si judith . Kalian ga tau gimana melasnya kita , kita nungguin si judith di pinggir jalan deket pom bensin , OMG untung aja kita ga pake baju batik atau pake baju olahraga kalo iya ketauan lah kalo kita anak SMPN 1 tangerang u,u .
akhirnya kita jalan kaki , kita nemuin warung akhirnya gue jajan dulu tuh di warung tiba2 di hape gue ada sms . Wew dari si judith , dia nanya ' lu pada dimana?' polos bngt kan dia nanya begitu -___- akhirnya kita bales dan kita nanya dia ada dimana , and you know what ? dia udah ada di rumaaah !!!!!!!! 3:O pengen gue bejek itu si judith pas baca smsnya itu akhirnya kita jalan menuju rumah judith (lagi) , pas lagi jalan kita ketemu ama abang2 becak yg emang dari pertama kita dateng mereka udh ada , salah 1 dari mereka bilang 'eh neng bulak balik aja nih' esumpah gaboong itu ngeselin bgt mana mukanya kaya muka ngeledek gitu lagi -____-
sesampainya di rumah Judith gue ama temen2 langsung gemana gitu egila ada kali 20menitan luntang lantung gajelas dipinggir jalan gitu ckck. Akhirnya kita masuk dan tentu kalian masih inget kan apa sebenernya tujuan gue ke rumah judith , yup ngelanjutin bikin naskah drama tapi bukan anak2 EBC namanya kalo ga bisa diem ga heboh dll, yaa kita ga 100% bikin naskah drama tapi kita malah becanda, ngobrol, ngegosip, dll u,u
Pas udah sore2 gitu pas kita lagi ngelanjutin bikin naskahnya eh bapaknya Judith keluar sambil bilang 'Ya, ada tsunami di Jepang trus 2 jam belum berenti2 katanya nanti indonesia kena tsunami juga' JLEB muka gue langsung pucet sumpah, Citra bilang ini juga hari Jumat , makin pucetlah gue, dan ternyata temen2 yg lain jg pada ketakutan. Akhirnya kita nonton berita dan bener2 speechless ngeliat musibah itu :(
Sekali lagi bukan EBC namanya kalo lama2 murung ,sedih , ketakutan , abis denger berita gitu eh kita masih tetep bisa cerita2 sambil ketawa2 yaa walaupun jujur gue sendiri masih takut denger berita itu, dan di keheningan tbtb...........si Citra kentut-_____-  yaampun langsung ngakak semua XD!!
abis itu karna udah sore kitapun pulang kerumah masing2 padahal naskahnya belom selesai u,u -_-

No comments:

Post a Comment