Wednesday, March 16, 2011

Seharusnya kan .............

hari ini tgl 16-03-11 , seharusnya hari ini ................... gue 5 bulanan ama seseorang , yaa 'se-ha-rus-nya' :') 
gue mau cerita nih , waktu malem2 pas hari selasanya gue nungguin sms ucapan yg mungkin bakalan dia ucapin ke gue , bego emang tapi sebulan yg lalu tanpa gue duga2 dia ngucapin jam 12an malem :O jadi gue pikir bulan ini bakal keulang , ternyata engga . Oke akhirnya gue tidur pas jam 12an gue bangun buat ngucapin happy birthday ke ibunya kebetulan ultahnya sama kaya (failed) anniv gue , tapi begonya gue gue malah ngirim ke dia dan adenya padahal gue punya nomor ibunya -__- tapi karna udah terlanjur ,akhirnya gue lanjut tidur ~

---Pagi harinya--
still no message from him , oke mungkin dia udh bener2 lupa kali yah .
Pas disekolah gue biasa2 aja , pas di kelas akhirnya gue ngirim sms ke ibunya , ucapan selamat ulang tahun ,ga lama kemudian ........ hem dibales !! kaget semua campur aduk , gue udh pernah smsan ama ayahnya dan sekarang ama ibunya .
Nah pas gue kekantin gue ketemu dia , sumpah kita kaya orang yg bener2 ga kenal , sama2 cuek . Oke darisitu gue sadar ngapain sih masih aja gue keinget dia mulu , dia aja cuek kaya gitu , akhirnya gue juga cuek sama dia pas itu .
kita balik ke kelas , trus pas pelajaran elektro kalo gasalah gue ke kantin lagi buat beli balon yaudah gue tiup dan gue bawa ke atas , nah pas kita lagi megang2 balon sambil ngeliatin orang yg main basket , dia lewat , gue sepik aja lagi main balon sambil nutupin muka and you know what ? nurul sama riri bilang dia ngeliat ke arah atas tapi sambil sepik2 mainin bola basket dan katanya dia ga cuma ngelirik tapi nengok , nengok ke arah 'kita' yaa 'kita' kemungkinan yg dia liat/cari itu judith, citra , riri , nurul atau...........gue 
oke darisitu gue langsung nge fly , lebay emang tapi yaa ngapain coba dia ampe nengok gitu , mau bikin orang nge fly ? yes he did , dia berhasil bikin gue nge fly .
Pas pulang sekolah , gue ketemu lagi ama dia aaa seneng sih etapi ga deng ada keselnya juga , kenapa coba gue ketemu mulu ama tuh anak -__- , gue ngeliat dia dan dia ... juga ngeliat gue , oke gue langsung malingin muka dan lanjut jalan menuju ke parlan sambil nenteng2in balon warna pink .__.

No comments:

Post a Comment