Thursday, March 31, 2011

Undian Apes

Helloooo kawan2 semua , long time no write yaa pasti pada penasaran sama cerita2 gokil dari gue kan? *okeinikepedean* -___-v oke langsung aja yoo cekidot mamenn ~

jadi pas tanggal 29 Maret 2011 tepatnya hari selasa , gue dan kelompok drama b.indo gue udah pada heboh bawa2 properti buat drama , soalnya hari ini ada pelajaran b.indo  jadi kita kira hari ini tuh udah mau tampil kita mah udah deg2an gitu yah etaunya mah tampilnya nanti pas hari jumat .__. sike bgt kan gue udah bawa properti berat2 taunya kaga jadi tampil , hem tapi ada  bagusnya juga sih , soalnya kelompok gue sama sekali belum siap buat tampil . Nah hari itu akhirnya cuma pengundian kelompok yg tampil pertama , kedua dan seterusnya itu kelompok siapa . Pa otoy nyuruh salah satu perwakilan dari tiap kelompok buat maju , dgn pedenya , dgn tanpa disuruh sama temen2 yg lain gue berdiri dan siap buat ngambil undiannya , sebelumnya asal ada tugas kelompok yg pake undian gini selalu gue yg maju dan alhamdulillah *mungkinlebihtepatnyahoki* selalu dpt yg gasial ya sekalinya sial ga sial2 bgt deh . Nah pas gue maju gitu si judith bilang 'put , ko perasaan gue ga enak yah ._.v' nah gue sih sebodo amat kan tuh , yaudah kan pa otoy nyuruh 4 orang perwakilan yg maju itu buat gambreng , nah tumben setumben tumbennya pas gambreng gue yg keluar paling pertama biasanya mah paling akhir mulu gue keluarnya , mungkin itu sebenernya udah kode2 kali tuh hari ini bakalan sial , tapi yaudahlah akhirnya gue ngambil salah 1 dari 4 kertas yg ada , gue ngambil kertas ke 3 dari kiri , jujur aja sih pas gue ngambil deg2 ser gimanaaaaa gitu, nah gue siap2 buka tuh gulungan kertasnya , perlahan dan.............................................. whatthehell yg nongol angka 1 XO aaaa semua temen2 pada nyalahin gue masa -___- kan ngeselin tuh namanya udah sukur kan gue ambilin *teruskenapa* .___.v
yaudah deh kita semua pasrah buat  hari jumat nanti......................................
Hey besok itu hari jumat !! :O wishusluck ;D

No comments:

Post a Comment